Sunday, June 16, 2019

PI Mine mobile mining


PI Mine - PI adalah digital currency baru yang dikembangkan oleh group Standford . PI Network menciptakan sebuah aplikasi mobile mining yang sangat ringan dan tidak membuat batere handphone boros dengan nama PIMine. PI masih dalam tahap beta dan memiliki waktu terbatas untuk bergabung. Anda bisa download di playstore dan wajib memasukkan kode undangan jika ingin bergabung.


Sebelum bergabung perhatikan hal berikut yaitu,daftarlah menggunakan nomor handphone yang aktif dan pakai nama asli kemudian buat username. Username bebas tidak harus memakai nama asli dan minimal 4 kata - 20 kata gabungan antara karakter dan angka. Masukkan invitation code,tanpa invitation code maka anda tidak bisa membuat akun PI Network di handphone anda.

PI beradaptasi pada Stellar Consensus Protocol (SCP) dan saat ini masih fase 2. Fase terakhir yaitu fase 4 akan berakhir pada december 2019. Unda, nglah teman-teman anda atau orang lain memperluas “Circle Security” anda dan untuk meningkatkan hasil mining. Pilih menu “Earning Team” dan lakukan invite. Atau bisa melalui menu “EarnPI”. Setiap orang yang telah anda invite bergabung disebut Pioneers. Untuk menjadi kontributor,anda diharuskan mengundang 3 orang agar “Circle Security” terbuka (Unlock).

PI sebagai cryptocurrency baru memiliki teknologi yang bersahabat bagi smartphone anda seperti Android dan IPhone. Aplikasinya berfungsi sebagai miner sekaligus wallet yang nantinya setelah fase 4 berakhir akan ada informasi baru mengenai exchange (Pertukaran) ke Fiat Currency seperti Dollar,Euro dan lainnya. Sebagai informasi tambahan, PI Mine akan terus berjalan kecuali anda logout. Tidak seperti aplikasi miner lainnya yang harus login tiap dibuka. Hal itu akan memberi keuntungan karena hasil mining terus berjalan. Meski tetap berjalan, PI Mine tidak membuat smartphone anda panas dan tidak boros batere.

Share link PI Mine anda hanya ke crypto ethunsiast atau teman baik dijaringan anda. Semakin banyak jaringan anda maka tabungan asset digital anda akan terus meningkat hasilnya.

#PIMine, #PI, #PIMining, #MobileMining, #SmartphoneMining, #PICoin, #NewCryptocurrency,
#PICryptocurrency, #DigitalAsset, #PIToken, #EarnPI, #NewToken, #PINetwork, #AndroidApplication, #MobileApplication

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijaksana dan saling memberikan masukan positive.Terima kasih

Ads Space

Chinese (Traditional)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianItalianRussianSpanish

Categories

Pre-ICO

Ads Space