Tuesday, May 5, 2020

Ecoin Airdrops

Pengertian Airdrops dalam dunia cryptocurrency adalah cara mendapatkan coin gratis yang diselenggarakan oleh perusahaan atau organisasi pembuat coin cryptocurrency baru (Block Producers). Salah satu airdrops yang saat ini diburu oleh para pegiat cryptocurrency adalah  ECOIN.

Pada awal peluncurannya ECOIN berada dibawah blockchain EOS lalu bermigrasi ke blockchain TELOS.TELOS menggunakan old code dan memodifikasinya (code fork ) dari EOS untuk membangun sebuah block baru.

Apa yang anda cari dari ECOIN :

1. Mendapatkan uang sedikit lalu selesai.

2. Investasi gratis tanpa modal dalam jangka panjang.

 Bagi pemain cryptocurrency yang berpengalaman,khususnya yang memahami tentang platform EOS Network tentu senang dengan adanya Airdrop ECOIN ini karena sangat menjanjikan.Namun bagi pemain baru,yang ada dipikiran mereka hanyalah bagaimana cara dapatkan uang cepat.Mereka hanya sekedar ikut tanpa mau berusaha mengembangkan asset untuk dirinya.

Saat pertama airdrops diluncurkan,ECOIN memberikan coin gratis yang cukup besar nilainya.Namun seiring dengan berjalannya project maka jumlahnya menjadi 700 ECOIN bagi anda yang mendaftar.

 

Bergabung di ECOIN ada 2 pilihan yaitu yang standar dan ECOIN FOR LIFE (Ecoiner for Life).Keun tungan dan kerugiannya sebagai berikut :

1. Pilihan standar adalah pilihan untuk dapat mencairkan secepatnya.Pilihan ini biasanya dilakukan oleh pemain baru (Newbie) dan jika memilih ini maka sulit untuk mengembangkan asset.Secara bisnis jika anda daftar lalu mendapatkan 700 ECOIN yatau setara dengan Rp.11.060 kemudian akan anda cairkan (withdraw),tentu ini sangat merugikan. Tapi jika anda kembangkan dengan mengajak saudara dan teman maka hasilnya akan jauh lebih baik dan lebih besar.

2. Pilihan ECOINER FOR LIFE adalah yang paling tepat.Dengan menetapkan opsi ini maka anda secara otomatis akan mendapatkan keuntungam setiap bulan dan setelah 6 bulan bisa anda withdraw.Ecoiner for Life hanya bisa withdraw setelah 6 bulan dan selama 6 tersebut akan mendapatkan keuntungan sekitar 10% dari saving balance. 





Syarat untuk bisa Withdraw (WD) :

1. Status akun harus mencapai “Fully Valid” bukan sekedar Valid.Agar fully valid maka anda perlu import contact anda dan invite teman anda.Atau anda gunakan referral code untuk invite 2 anggota keluarga melalui Whatsapp.
2. Lakukan verifikasi nom or telepon melalui link Telegram.
3. Mengaitkan (Link) akun Ecoin ke wallet anda misalnya ke Wombat Wallet.

Jika tersebut sudah terpenuhi maka saat ini anda yang ikut program standar sudah bisa menarik Ecoin sedangkan bagi yang ikut program Ecoiner For Life maka anda hanya bisa menarik 10% dari saldo (Saving balance).Selanjutnya bagi “Ecoiners For Life” akan dapat menarik 10% lagi setiap 6 bulan.Sedangkan bagi yang ikut standar maka hanya bisa mendapatkan lagi jika punya referral baru,itupun jika mereka bisa fully valid.

Cara mendaftar :

1. Saat mendaftar maka anda akan menemukan pilihan ‘Sign in with Google”.Klik “Sign in with Google” lalu pilih email yang akan anda pakai untuk mendaftar.Anda langsung otomatis login tanpa perlu password.Ini adalah teknologi AI (artificial Intelligent) berbasis email.
2. Import contact (email) dan invite 2 orang atau invite 2 anggota keluarga via Whatsapp messenger.
3. Lakukan verifikasi nomor ponsel,klik “Verify Mobile Number” lalu anda akan dibawa menuju ke link Telegram.Ketuk (tap) tulisan “START”.Perhatian!! Jangan memasukkan nomor telepon.Setelah tap tulisan START lalu ada perintah “Please share your contact by clicking My Phone Number”. Perhatikan dibawah kolom ketikan ada tulisan “My Phone Number” dan klik tulisan My Phone Number. Baca baik-baik point nomor 3 ini dan jangan terburu-buru



Daftar Airdrops Ecoin DISINI

Dengan cara tetap menyimpan Ecoin maka kesempatan untuk meraih ticket bonus semakin besar dan asset anda akan berkembang
#Ecoin, #Telos , #EOS , #EcoinAirDrops , #Airdrops , #EcoinTelos , #Cryptocurrency

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijaksana dan saling memberikan masukan positive.Terima kasih

Ads Space

Chinese (Traditional)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianItalianRussianSpanish

Categories

Pre-ICO

Ads Space