Friday, May 18, 2018

Hasil FP2 MotoGP Prancis 2018

Free Practice 2 - Le Mans MotoGP Prancis 2018 - Andrea Dovizioso memperbaiki posisinya pada free practice 2 (FP2) sekaligus menorehkan rekor best lap dengan catatan waktu 1'31.936. Rekor best lap yang sebelumnya di pegang oleh Jorge Lorenzo kini diambil alih oleh Andrea Dovizioso. Andrea Dovizioso bertukar posisi dengan Marc Marquez yang di FP1 memimpin catatan waktu tercepat. Andrea Dovizioso di urutan pertama di ikuti oleh Marc Marquez di urutan kedua dan Valentino Rossi di urutan ketiga.

Hingga sesi latihan bebas 2 (FP2) ini memang masih sulit di prediksikan siapa saja pembalap yang dapat mempengaruhi persaingan antara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Tetapi pembalap yang berpeluang besar menyulitkan keduanya adalah Johann Zarco, Maverick Vinales yang memiliki catatan rekor lap sirkuit 2017 dan Valentino Rossi yang sejauh ini konsisten selama free practice (Latihan Bebas). Maverick Vinales menempati urutan ke empat di susul oleh Johann Zarco dan Jack Miller yang memperbaiki catatan waktunya secara signifikan dari sebelumnya.

Andrea Iannone posisinya menurun jauh ke urutan 14 digantikan oleh Pol Espargaro di urutan ke tujuh di ikuti oleh Dani Pedrosa yang juga memperbaiki catatan waktunya di urutan ke delapan dan Aleix Espargaro di urutan ke sembilan. Jorge Lorenzo turun ke posisi sepuluh setelah sebelumnya di FP1 sempat berada di urutan ke delapan. Sementara Cal Crutchlow harus terlempar dari sepuluh besar di posisi ke sebelas bersama Tito Rabat di urutan ke dua belas dan Danilo Petrucci di urutan ke tiga belas.

Setelah FP1 dan FP2 Jum’at selesai, besok Sabtu (19/05/2018) akan dilanjutkan dengan FP3 dan FP4. Hasil free practice di hari Sabtu akan memperlihatkan pembalap yang konsisten selama latihan bebas. Meskipun hasil free practice tidak bisa menjadi jaminan atas performa para pembalap, setidaknya dapat dijadikan bahan untuk membuat prediksi sebelum balapan di mulai.

Hasil FP2 MotoGP Le Mans Perancis 2018
Hasil FP2 MotoGP Prancis 2018

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijaksana dan saling memberikan masukan positive.Terima kasih

Ads Space

Chinese (Traditional)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianItalianRussianSpanish

Categories

Pre-ICO

Ads Space