Sunday, May 20, 2018

Hasil FP4 MotoGP Prancis 2018


Free Practice 4 - Le Mans MotoGP Prancis 2018 - Sesi latihan bebas 4 atau free practice 4 (FP4) di  Sirkuit De La Sarthe atau sirkuit Bugatti yang lebih dikenal dengan nama Le Mans menjadi sesi latihan bebas terakhir. Andrea Dovizioso memimpin catatan waktu tercepat 1’32.337 setelah di FP3 sebelumnya Dovizioso sempat turun secara signifikan ke posisi 15. Danilo Petrucci memperbaiki catatan waktunya dan meraih posisi kedua dengan waktu 1’32.347. Catatan waktu Danilo Petrucci hanya terpaut tipis dengan Andrea Dovizioso yakni 0.010 detik. Sementara sang juara dunia Marc Marquez di posisi ketiga.

Pembalap di barisan sepuluh besar lainnya yang tampil pada sesi latihan bebas ke empat (FP4) yakni Johann Zarco, Andrea Iannone, Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, Dani Pedrosa, Valentino Rossi dan Jack Miller. The Frenchman Johann Zarco tampil baik sejak free practice pertama di negaranya sendiri. Sepertinya Zarco ingin memberikan hasil terbaik bagi publik di Prancis terutama bagi para fansnya bahwa dia adalah pembalap MotoGP asal Perancis terbaik saat ini.

Hasil FP4 MotoGPLe Mans Perancis 2018
Hasil FP4 MotoGP Prancis 2018

Sementara pembalap tim Suzuki Ecstar Andrea Iannone yang hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya, di prediksi akan tampil lebih agresif setelah 2 kali meraih podium ketiga MotoGP di sirkuit Jerez Spanyol dan COTA (Austin) Amerika. Sejak pengembangan mesin Suzuki GSX RR mengalami kemajuan pesat, Andrea Iannone mulai menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pembalap MotoGP yang agresif. Iannone sudah mulai bisa beradaptasi secara baik dengan Suzuki GSX RR.


Hasil kualifikasi MotoGP Perancis 2018
Hasil kualifikasi MotoGP Prancis 2018

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijaksana dan saling memberikan masukan positive.Terima kasih

Ads Space

Chinese (Traditional)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianItalianRussianSpanish

Categories

Pre-ICO

Ads Space