Sunday, May 6, 2018

Hasil race MotoGP Jerez 2018

Seri 4 MotoGP Jerez - Spanyol 2018 - Pembalap tim Repsol Honda meraih kemenangan di seri ke empat MotoGP melalui Marc Marquez di sirkuit Jerez - Spanyol, Minggu (06/05/2018). Di awal lomba Jorge Lorenzo langsung melesat mempimpin balapandi ikuti oleh Dani Pedrosa dan Johann Zarco. Marc Marquez menyalip Zarco ke posisi ketiga. Cal Crutchlow di posisi ke empat di ikuti oleh Alex Rins dan Andrea Iannone. Alex Rins terjatuh dan tidak bisa melanjutkan lomba dan tidak lama kemudian disusul oleh Cal Crutchlow yang juga terjatuh hingga. Marc Marquez mengambil alih posisi menjadi yang terdepan melewati Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso melewati Johann Zarco.

Aleix Espargaro mengalami kerusakan mesin sehingga tidak bisa melanjutkan balapan. Karel Abraham mengalami crash dan hanya menyelesaikan 1 lap. Di tikungan ke 6 Jorge Lorenzo melebar hampir menyerempet Andrea Dovizioso kemudian mencoba mengembalikan posisi namun terlalu ke kanan sehingga menabrak Dani Pedrosa yang baru masuk tikungan. Kejadian itu membuat Dani Pedrosa terpental dari motornya lalu motor Lorenzo membentur motor Andrea Dovizioso hingga mereka bertiga akhirnya jatuh bersamaan. Kecelakaan tersebut menghentikan langkah tim Ducati Corse untuk melanjutkan balapan, begitu juga pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa terkena imbasnya. Marc Marquez melaju kencang hingga jauh meninggalkan pembalap lainnya. Johann Zarco mendapatkan peluang berada di posisi kedua di ikuti oleh Andrea Iannone. Zarco menggeber motornya meninggalkan Andrea Iannone yang bersaing ketat melawan Danilo Petrucci, Valentino Rossi dan Jack Miller.

Poin hasil balapan MotoGP Jerez 2018
Hasil Race MotoGP Jerez Spanyol 2018 

Seri ke empat diwarnai dengan banyaknya kecelakaan, tercatat ada 7 pembalap yang mengalami kecelakaan di antaranya Alex Rins, Cal Crutchlow, Karel Abraham, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso dan Thomas Luthi. Berikut hasil race di seri ke 4 MotoGP Jerez 2018 :

Poin klasemen sementara MotoGP Jerez 2018 :

Poin klasemen MotoGP Jerez Spanyol 2018
Poin klasemen sementara MotoGP Jerez 2018



Share:

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijaksana dan saling memberikan masukan positive.Terima kasih

Ads Space

Chinese (Traditional)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianItalianRussianSpanish

Categories

Pre-ICO

Ads Space