Saturday, June 9, 2018

Andrea Iannone bergabung dengan Aprilia

Aprilia rekrut Andrea Iannone - Aprilia secara official telah mengumumkan bahwa Andrea Iannone akan menunggangi Aprilia RS-GP mulai tahun depan. Andrea Iannone mendandatangani kontrak selama 2 tahun untuk musim 2019 hingga 2020.

Setelah sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan Suzuki Ecstar pada Kamis (31/05/2018) yang lalu, Andrea Iannone akhirnya menandatangani kontrak dengan Aprilia Racing Team Gresini. Aprilia Racing Manager, Romano Albesiano mengatakan : “Ini adalah sebuah tanda komitmen peningkatan Aprilia  untuk proyek MotoGP”.

Andrea Iannone akan mendampingi Aleix Espargaro untuk menggantikan posisi Scott Redding. Group Piaggio tersebut menyatakan kembalinya pembalap Italia ke Aprilia menjadi kebanggaan tersendiri. Dalam proyek Aprilia RS-GP, Andrea Iannone di anggap oleh tim manajer  Fausto Gresini sebagai kombinasi yang sangat menarik dalam balap MotoGP. Iannone diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dalam pengembangan di tim Aprilia.

Andrea Iannone tanda tangani kontrak dengan Aprilia selama 2 tahun
Andrea Iannone bergabung dengan Aprilia Racing Team Gresini - MotoGP Serbia
Rumor tentang keluarnya tiga pembalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Andrea Iannone akhirnya telah terjawab semua. Jorge Lorenzo bergabung dengan Repsol Honda, Dani Pedrosa bergabung dengan Tech3 Racing dan Andrea Iannone mengumumkan pada Jum’at (08/06/2018) resmi  menandatangani kontrak dengan tim Aprilia.

Andrea Iannone memiliki sejarah sebagai pembalap Aprilia di kelas 125 cc pada 2005 - 2009. Pada Chinese Grand Prix 2008, Iannone meraih kemenangan pertamanya dalam balapan kondisi basah. Karir balap terbaiknya di Aprilia (Ongetta Team I.S.P.A) pada 2009 di posisi ketujuh dengan nilai 125.5. Meraih tiga kali juara, empat podium, dua pole position dan 1 kali fastest lap.

#AndreaIannone #AI29 #ApriliaRacingTeamGresini #NewContractAndreaIannone #TheManiacJoe
#ApriliaAndreaIannone #ApriliaRSGP #ApriliaProject #MotoGP #AndreaIannoneTandatangankontrak #SuzukiEcstar

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijaksana dan saling memberikan masukan positive.Terima kasih

Ads Space

Chinese (Traditional)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianItalianRussianSpanish

Categories

Pre-ICO

Ads Space