Sunday, June 3, 2018

Hasil kualifikasi MotoGP Italia 2018


Kualifikasi MotoGP Mugello - Usai menjalani free practice, Sabtu (02/06/2018) para pembalap MotoGP melanjutkan sesi kualifikasi 1 dan kualifikasi 2 (Q1 dan Q2). Dalam sesi kualifikasi tersebut Valentino Rossi merebut pole position sekaligus mencetak rekor baru best lap di sirkuit Mugello dan menggusur rekor yang sebelumnya di pegang oleh Marc Marquez. Valetino Rossi meraih pole position dengan catatan waktu 1 menit 46.208 detik syang menempatkan dia di posisi grid pertama bersama Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales yang masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga.

Andrea Iannone yang pada FP1, FP2 dan FP4 tampil impresif memimpin sesi latihan bebas namun harus turun ke posisi ke empat pada sesi kualifikasi. Di grid kedua ditempati oleh Andrea Iannone, Danilo Petrucci dan Marc Marquez kemudian di grid ketiga ada Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow dan Johann Zarco.

Kualifikasi Pertama

Maverick Vinales dan Dani Predrosa  harus mengikuti kualifkasi pertama (Q1) karena catatan hasil yang kurang bagus pada saat sesi latihan bebas. Meski Maverick Vinales mampu memperbaiki catatan waktunya, dia masih kalah unggul dengan Jack Miller yang mencatatkan waktu tercepat pada Q1.

Hasil kualifikasi MotoGP Italia 2018 Valentino Rossi meraih pole position
Hasil kualifkasi 1 (Q1) MotoGP Italia 2018
Kualifikasi Kedua

Pada sesi kualifikasi kedua (Q2) , Maverick Vinales dan Jack Miller melanjutkan perebutan posisi. Ada Marc Marquez dan Andrea Iannone yang harus mereka lawan. Andrea Iannone yang tampil dominan pada sesi latihan bebas menjadi lawan mereka yang paling di unggulkan. Akhirnya Maverick Vinales mampu meraih posisi ketiga di ikuti oleh Andrea Iannone.

Hasil kualifikasi MotoGP Italia 2018 Valentino Rossi meraih pole position
Hasil kualifikasi 2 (Q2) MotoGP Italia 2018
Dani Pedrosa terpuruk di posisi ke 20 dan kalah bersaing dengan empat rookie, Franco Morbidelli, Hafizh Syahrin, Takaaki Nakagami dan Thomas Luthi.


#Q1MotoGP2018, #Q2MotoGP2018, #MotoGPItalia, #MotoGPMugello, #Motroz, #KualifikasiMotoGP, #QualificationMotoGP #AI29, #AndreaIannone, #SuzukiEcstar
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijaksana dan saling memberikan masukan positive.Terima kasih

Ads Space

Chinese (Traditional)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianItalianRussianSpanish

Categories

Pre-ICO

Ads Space