Sunday, June 24, 2018

Aplikasi penghasil dollar

Chatting dan call menghasilkan dollar

Aplikasi chatting atau pengirim pesan (messenger) mengalami perkembangan yang pesat dalam satu dekade ini. Perkembangan tersebut adalah bagian dari tumbuhnya era digital dimana komunikasi menjadi salah satu media utama dalam mendukung aktifitas sehari-hari. Banyaknya aplikasi messenger dan sejenisnya kian memudahkan setiap oranguntuk memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan bagi dirinya. Salah satu aplikasi yang mulai banyak diminati adalah WowApp. Aplikasi yang innovatif ini dapat digunakan untuk beramal, chat, telpon, video call, main game, baca berita bahkan sharing bisnis. Anda akan dibayar bila melakukan hal-hal tersebut, bukankah asyik dan menguntungkan? Mulai cerdaslah menggunakan smartphones anda.

WowApp adalah aplikasi yang sama seperti Whatsapp, BBM, Line, WeChat, Telegram. WowApp menjadi trend baru bagi pengguna aplikasi messenger karena banyak memiliki keuntungan bagi penggunanya. Aplikasi ini bisa berjalan di smartphones (Android) dan juga di PC (Komputer).

1. Chat
2. Posting Bisnis
3. Telpon
4. Video Call
5. Nonton Video
6. Download Aplikasi
7. Main Games
8. Belanja Online
9. Baca berita dan lainnya

Bila melakukan aktifitas tersebut di WowApp  anda akan di BAYAR. Anda tidak dikenakan biaya apapun saat mendaftar atau membuat account karena aplikasi ini sama seperti aplikasi messenger lainnya. Namun yang membedakan adalah WowApp membayar anda.


WowApp adalah aplikasi messenger penghasil Dollar. Keuntungan Perusahaan berasal dari Iklan, Belanja Online, dan lainnya 70% - 80% diberikan ke Pengguna. Untuk membuat account WowApp, anda membutuhkan referensi atau undangan dari anggota yang telah eksis. Anda tidak bisa membuat account tanpa referensi atau undangan karena WowApp di ciptakan untuk berbagi kebaikan bagi orang banyak dan para anggotanya. Anda bisa belajar dari orang yang memberikan referensi untuk mengetahui lebih banyak tentang WowApp.

Silahkan daftar Gratis disini : Daftar WowApp

Catatan : 
1. Setelah daftar langsung buka email anda untuk verifikasi akun2. Anda harus mengisi data secara benar agar saat pembayaran tidak bermasalah



Smart Slide

WowApp memiliki fitur yang disebut Smart Slide, Saat handphone anda terkunci dan anda ingin membukanya maka Smart Slide akan muncul. Anda bisa mengakses iklan yang muncul atau mengabaikannya dan membuka handphone anda. Smart Slide tersebut adalah bagian dari fitur yang dapat meningkatkan penghasilan anda jadi sebaiknya di aktifkan.

BUKTI PEMBAYARAN :
Pembayaran bisa langsung ke Bank dan bisa juga ke Paypal
Ini bukti pembayaran ke Paypal dari YouWowMe.Ltd (WowApp)



Saya akan dengan senang hati berbagi tips buat anda agar kita maju bersama. Manfaatkan untuk promosi bisnis anda.

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijaksana dan saling memberikan masukan positive.Terima kasih

Ads Space

Chinese (Traditional)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianItalianRussianSpanish

Categories

Pre-ICO

Ads Space