Wednesday, March 28, 2018

Jorge Lorenzo akan tampil baik di Argentina

Jorge Lorenzo yang di tahun lalu menghabiskan separuh musim untuk beradaptasi dengan Ducati Desmosedici, hingga di seri pertama MotoGP Qatar belum juga menunjukkan performa terbaiknya seperti saat dia masih bersama tim Yamaha. Pembalap asal Spanyol kelahiran 4 May 1987 ini sempat jatuh di putaran lap ke 12. Dia mengalami kegagalan pada rem motornya namun masih bisa menghindari kecelakaan serius. Insiden yang terjadi pada tikungan ke 4 itu menyebabkan dia tidak bisa melanjutkan balapan hingga selesai.

"Saya hanya merasakan tingkat rem depan semakin dekat ke jari saya dan saya tidak memiliki rem setelah beberapa meter”, katanya, seperti diberitakan Autosport  (Senin, 19 Maret 2018).

Jorge Lorenzo dikenal sebagai pembalap yang agresif dan cepat namun adaptasinya cukup lambat dalam mengendarai motor eropa. Tapi dia yakin pada seri kedua di Argentina,Jorge Lorenzo akan tampil lebih baik karena dia sudah merasakan adanya perbaikan pada Desmosedici.

Andrea Dovizioso rekan satu tim Lorenzo juga merasakan performa Desmosedici GP18 meningkat meskipun data mencatat bahwa justru Desmosedici GP17 yang dipakai oleh Danilo Petrucci lebih cepat. Andrea Dovizioso harus berjuang keras melawan Marc Marquez dan Valentino Rossi yang terus menempel hingga di akhir lap. Peningkatan power mesin GP18  setelah musim dingin akhirnya berbuah kemenangan meraih podium pertama di ikuti Marc Marquez dan Valetino Rossi.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini karena kami telah mengkonfirmasi peningkatan yang dibuat selama musim dingin dan saya mampu mengelola balapan dengan baik, meskipun saya membuat awal yang sangat buruk. Pada lap pertama saya harus keluar dari gas, kalau tidak saya akan menabrak Rins, saya pikir. Tetapi kemudian saya mulai membuat tempat, mencoba untuk tidak merusak ban .. Menjelang akhir, setelah melewati Zarco, saya mencoba untuk menarik celah pada Marquez dan Rossi, tetapi saya tidak memiliki pegangan lagi dan tidak dapat meningkatkan keunggulan saya. Pada tikungan terakhir saya harus sangat berhati-hati karena saya tahu bahwa Marquez akan mencoba dan melewati saya, dan begitulah yang terjadi. Dia menutup pintu pada saya bahkan lebih dari di Austria dan Jepang, tetapi saya melewatinya di bagian dalam trotoar dan kemudian mengambil keuntungan dari kekuatan Desmosedici saya untuk tetap berada di depan. Sekali lagi itu adalah kepuasan luar biasa! ”, katanya dihalaman official wesitenya.
 
Jorge Lorenzo akan tampil baik di Argentina
Jorge Lorenzo (Photo by. Ducati)
Seri kedua yang akan berlangsung pada 8 April 2018 atau 9 April 2018 (01.00 WIB) hampir bisa dipastikan lebih seru lagi. Pembalap di sepuluh besar pada seri pertama akan berebut posisi dengan 2 pembalap yang mengalami crash yaitu Jorge Lorenzo dan Alex Rins. Sedangkan ketiga pembalap yang masuk podium masih akan bertarung ketat dengan Johann Zarco.

Daftar program monetasi di sini :
adnow.com/?referral=341666
Daftar Native Advertising


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijaksana dan saling memberikan masukan positive.Terima kasih

Ads Space

Chinese (Traditional)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianItalianRussianSpanish

Categories

Pre-ICO

Ads Space