Monday, March 19, 2018

Poin klasemen MotoGP Qatar 2018

Seri pertama MotoGP yang berlangsungdi sirkuit Losail - Qatar, Minggu (18/03/2018) baru saja usai. Johann Zarco di grid terdepan bersama Marc Marquez di posisi ke 2 dan Danilo Petrucci di posisi ke 3. Di barisan grid kedua Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso dan Alex Rins.

Johann Zarco memimpin posisi selama 17 putaran yang akhirnya di susul oleh Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Valentino Rossi. Posisi Johan Zarco terus merosot hingga di susul oleh Danilo Petrucci saat dan Cal Crutchlow. Andrea Dovizioso bertarung ketat dengan Marc Marquez dan Valentino Rossi. Namun Rossi sepertinya mencoba untuk menyiasati agar ban motornya bisa tetap baik mencengkram grid lintasan. Berbeda dengan Johan Zarco yang terus menggeber motornya hingga kurang memperhitungkan kekuatan bannya dan akhirnya membuat posisinya turun drastis.

Pada putaran lap ke 12 pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins mengalami crash dan di ikuti oleh Jorge Lorenzo yang juga mengalami jatuh hanya berselang beberapa detik kemudian. Sementara rekan Valentino Rossi, Maverick Vinales meraih posisi akhir ke 6 di ikuti oleh Dani Pedrosa di posisi ke 7.Johann Zarco harus puas di posisi 8, Andrea Iannone di posisi ke 9 dan Jack Miller di posisi ke 10.

Dari 5 rookie di musim ini hanya ada 2 rookie yang mendapatkan point yaitu Franco Morbidelli meraih 4 point dan Hafizh Syahrin meraih 2 point. Berikut hasil point klasemen sementara :

Poin klasemen MotoGP Qatar 2018
Hasil poin klasemen sementara MotoGP Qatar 2018


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijaksana dan saling memberikan masukan positive.Terima kasih

Ads Space

Chinese (Traditional)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianItalianRussianSpanish

Categories

Pre-ICO

Ads Space